Menu Close

Rangkaian Sebamed Cream untuk Atasi Permasalahan Kulit

sebamed cream

Sebamed cream merupakan salah satu dari beberapa produk perawatan kulit dan wajah dari Sebamed yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Sebamed adalah produk perawatan kulit dari Jerman. Bukan hanya menyediakan produk untuk dewasa, Sebamed juga mengeluarkan produk untuk bayi.

Rangkaian Sebamed Cream untuk Berbagai Permasalahan Kulit

Sebamed menghadirkan berbagai jenis cream yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kering, berjerawat, berminyak hingga sensitif. Berikut beberapa cream Sebamed yang ampuh berbagai masalah kulit.

1. Mattifying Cream

Merupakan salah satu produk Sebamed yang dapat digunakan oleh pemilik kulit berjerawat, berminyak dan sensitif dengan hasil akhir matte Mattifying Cream merupakan krim yang dapat mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah. Mengandung Horse Chestnut yang bisa mengurangi iritasi serta aloe vera dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit.

2. Lifting Eye Cream

Lifting Eye Cream adalah cream khusus daerah mata yang dapat mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. Mengandung Coenzyme Q10 yang dapat mengurangi kerutan hanya dalam 28 hari pemakaian. Selain melawan tanda penuaan, cream ini juga bisa menjaga keelastisitasan kulit area mata. Memiliki kandungan shea butter, alpukat dan minyak almond yang bisa menutrisi serta melembabkan kulit.

3. Protection Cream

Cream anti aging yang bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Dengan kandungan Coenzyme Q10 yang bisa mengaktifkan proses metabolisme energi pada sel kulit, serta minyak almond yang bisa menjaga keelastisitasan kulit serta membuat kulit lebih lembut. Kandungan vitamin E di dalamnya juga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab penuaan dini.

4. Sun Cream SPF 50

Banyak orang yang malas menggunakan tabir surya, padahal tabir surya bisa melindungi kulit dari penuaan dini hingga meningkatkan risiko terkena kanker kulit. Sebamed menghadirkan sun cream dengan SPF 50 yang oil-free sehingga tidak akan menimbulkan jerawat dan aman digunakan oleh Anda yang memiliki kulit berminyak.

5. Moisturizing Cream

Sebamed cream satu ini cocok untuk pemilik kulit kering dan sensitif karena bisa menjaga dan mengembalikan kelembaban alami kulit tanpa membuat kulit berminyak. Moisturizing Cream Sebamed juga dapat membuat kulit lembut serta melindungi dari penuaan dini.

6. Baby Care Cream

Diformulasikan untuk bayi dengan formula hypoallergenic. Baby Care Cream bisa Anda gunakan untuk melindungi serta mengatasi iritasi dan ruam pada area bokong bayi. Dengan pH 5.5 yang tentunya sangat cocok bagi kulit bayi yang tergolong sensitif.

7. Day Defence Cream

Merupakan krim pagi yang berguna untuk mengatasi kulit wajah yang kering dan sensitif. Cocok juga digunakan untuk penderita atopic dermatitis, psoriasis dan diabetes. Mengandung avocado oil yang mampu menjaga keelastisitasan kulit. 

8. Baby Facial Cream

Kulit bayi cenderung lebih sensitif daripada kulit orang dewasa, karena itu Anda perlu berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit bayi. Sebamed menghadirkan Baby Facial Cream yang khusus untuk bayi dengan formula kombinasi dari panthenol dan lipids yang mampu menjaga kulit area mulut dari iritasi.

9. Repair Foot Cream

Cocok bagi Anda yang memiliki telapak kaki dengan kulit yang kering dan kasar. Mengandung urea 10% mampu memberikan kelembaban sekaligus menghilangkan kulit yang kapalan dan kasar serta melembutkan lapisan kulit epidermis. Cream ini juga dapat digunakan untuk  penyakit eksim atopik dan diabetes.

10. Baby Diapers Rash Cream

Bayi yang sering menggunakan popok dapat berisiko terkena ruam popok. Ruam popok pada bayi meski tidak berbahaya namun dapat membuat bayi rewel karena tidak nyaman. Cream ini berguna untuk meringankan ruam popok pada bayi serta membantu regenerasi kulit.

Itulah beberapa Sebamed cream yang mampu mengatasi permasalahan kulit baik untuk orang dewasa maupun bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *