Menu Close

Pompa ASI Elektrik Harga di Bawah Rp1 juta

pompa asi elektrik

Pompa ASI menjadi salah satu perlengkapan yang harus dimiliki ibu menyusui, terutama bagi ibu yang aktif bekerja. Pompa ASI dapat membantu ibu untuk memperbanyak stok ASIP dalam waktu singkat. Saat ini pompa ASI tersedia dalam dua jenis, yaitu pompa ASI elektrik dan manual.

Dari segi penggunaan, pompa ASI elektrik lebih praktis digunakan dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk memompa ASI karena ada mesin yang secara otomatis akan memompa ASI keluar begitu dinyalakan. Nah, umumnya pompa ASI elektrik dioperasikan dengan menggunakan listrik, namun saat ini sudah ada pompa yang menggunakan energi baterai. Jadi, Anda tidak perlu kesulitan mencari soket listrik untuk menyalakan pompa ASI elektrik. 

Sementara dari segi harga, pompa ASI elektrik memang lebih mahal dibandingkan pompa ASI manual. Akan tetapi, hal ini sebanding dengan kualitas yang diberikan. Bagi Anda yang sedang mencari pompa ASI elektrik harga dibawah Rp1 juta dengan kualitas yang bagus, berikut rekomendasinya.

1. Pigeon GoMini

 Ingin pompa ASI elektrik yang ringan, ringkas, dan desain yang cantik? Pigeon GoMini adalah 

pilihan yang tepat untuk Anda. 

Tersedia dengan dua tipe, yaitu single pump dan double pump, pompa ASI elektrik ini bisa dioperasikan hanya dengan menggunakan power bank. Sangat praktis, bukan? Anda tidak perlu kesulitan mencari colokan listrik. Desainnya yang ringan, ringkas, dan cantik pun tidak akan memakan banyak tempat di dalam tas Anda.

Adapun harga untuk pompa ASI elektrik dari Pigeon ini Rp800 ribu untuk tipe single pump dan Rp900 ribu untuk tipe double pump. 

2. Gabag Kolibri X1 Breast Pump

Hadir dengan silikon lembut berkualitas, pompa ASI elektrik ini dapat memberikan rasa nyaman saat melakukan penghisapan tanpa rasa nyeri. Anda juga dapat memilih 16 mode penghisapan yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, Gabag Kolibri X1 Breast Pump ini juga tidak menghasilkan suara berisik sehingga nyaman untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Kolibri konektornya yang dilengkapi pengait sehingga memudahkan Anda untuk memindahkan ASIP dari pump ke tempat penyimpanan ASIP dengan tetap menjaga kesterilan ASIP. 

Dengan harga Rp649 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan pompa ASI elektrik ini lengkap dengan kabel USB, power adaptor, 30 lembar kantong ASI dan lain-lain. 

3. Gabag Kolibri I-Max Breastpump

Masih dari brand Gabag, pompa ASI elektrik yang satu ini menjadi inovasi baru dari Gabag yang lebih praktis, modern, dan mudah digunakan. 

Anda dapat menggunakan pompa ASI ini sambil melakukan aktivitas yang lain tanpa khawatir ASIP akan tumpah karena media penyimpannya pompa ASI elektrik ini berbentuk cup. Tidak hanya itu, pompa ASI dari Gabag ini juga tidak harus dipegang ataupun menggunakan bra khusus menyusui, cukup gunakan bra yang pas saja. 

Dalam keadaan baterai full, pompa ASI elektrik ini bisa tahan hingga 80 menit dan akan mati secara otomatis setiap 20 menit. 

Jika tertarik untuk membeli satu box Kolibri I-Max Breastpump ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp829 ribu dengan isi mesin Kolibri I-Max, silicone pump, 2 buah valve, diagfragma, body pump, adaptor dan USB line, serta 2 buah extension/pengait bra khusus digunakan untuk bra menyusui.

4. Mom Uung Breast Pump

Mom Uung Breast Pump adalah pompa ASI elektrik portable yang ringan dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Dilengkapi dengan kemampuan super silent sehingga tidak menghasilkan suara berisik saat digunakan. Anda juga bisa menggunakan dua mode sekaligus dalam waktu bersamaan, yaitu mode massage dan hisap.

Keunggulan lain yang dimiliki Mom Uung Breast Pump ini adalah hisapannya tetap stabil meskipun baterai sudah lemah dan dapat digunakan meskipun dalam mode charger.

Untuk mendapatkan pompa ASI elektrik dari Mom Uung ini, Anda harus mengeluarkan uang Rp700 ribu. 

6. Claire’s Electric Breast Pump

Anda ingin pompa ASI yang bisa digunakan secara manual dan elektrik juga? Coba saja Claire’s Electric Breast Pump!

Dapat dioperasikan dengan menggunakan rechargeable battery, pompa ASI ini memiliki dua mode, yaitu memijat dan memompa ASI dan sudah dilengkapi dengan USB charger yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya atau mengoperasikannya dengan power bank

Pompa ASI elektrik ini dibanderol dengan harga Rp790 ribu saja. 

Sumber:

https://www.gabag-indonesia.com/breastpump/breastpump-imax
https://www.motherandbaby.co.id/article/2020/12/53/19625/Rekomendasi-Pompa-ASI-Elektrik-di-Bawah-1-Juta-Rupiah
https://www.gabag-indonesia.com/breastpump/breastpump-kolibri-x1
https://toko.sehatq.com/produk/mom-uung-breast-pump

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *