Menu Close

Nivea Cleansing Oil, Cara Praktis untuk Membersihkan Makeup

nivea cleansing oil

Membersihkan wajah dari makeup dan kotoran menjadi salah satu step penting dalam rangkaian skincare routine Anda. Pasalnya, tidur dalam keadaan makeup dan kotoran yang masih menempel di wajah dapat menyebabkan resiko munculnya jerawat. Namun, proses membersihkannya yang terkadang cukup memakan waktu ini membuat sebagian orang malas untuk membersihkan wajah. Untungnya sekarang sudah ada pembersih wajah yang menawarkan kemudahan dalam membersihkan wajah dari makeup dan kotoran, yaitu Nivea Cleansing Oil. 

Tidak hanya efektif untuk membersihkan wajah, Nivea Cleansing Oil juga dapat merawat wajah. Menarik, bukan? Produk ini tersedia dalam 2 varian, yaitu Nivea Hydrating Cleansing Oil khusus kulit normal dan Nivea Soothing Cleansing Oil khusus kulit sensitif. Penasaran dengan produk pembersih wajah dari Nivea ini? Ulasan selengkapnya ada di bawah ini.

Formula Nivea Cleansing Oil

Berbeda dari produk pembersih wajah Nivea lainnya, cleansing oil ini memiliki formula oil-to-milk yang dapat mengubah oil cleanser menjadi  milky texture cleanser saat terkena air sehingga Anda tidak perlu menggunakan kapas lagi untuk mengangkat makeup dan kotoran di wajah. Lebih hemat, bukan?

Nivea Cleansing Oil ini bisa digunakan untuk menghapus segala jenis makeup, baik waterproof maupun water resistant

Memiliki 2 Varian yang Bisa Disesuaikan dengan Jenis Kulit

Anda memiliki jenis kulit normal? Kalau begitu, Nivea Hydrating Cleansing Oil adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Cleansing oil ini mengandung Coconut Oil yang berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan lembut sehingga Anda tidak perlu khawatir wajah akan terasa kering setelah dibersihkan. Nivea Hydrating Cleansing Oil ini juga bisa digunakan bagi Anda yang memiliki kulit kering. 

Sementara, bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, sebaiknya Anda memilih varian Nivea Soothing Cleansing Oil. Kandungan Grape Seed Oil yang kaya akan linoleic dan oleic acid membuat kulit terasa nyaman dan tidak akan membuat pori-pori tersumbat. 

Pemilik kulit cenderung berminyak juga bisa menggunakan Nivea Cleansing Oil varian ini. Apakah varian ini bisa digunakan untuk membersihkan area sekitar mata dan bibir? Tentu bisa! Formulanya yang lembut sehingga Nivea Soothing Cleansing Oil ini aman untuk digunakan area sekitar mata dan bibir tanpa menimbulkan sensasi  perih. 

Manfaat dari Varian Nivea Cleansing OilTidak hanya berfungsi mengangkat makeup dan kotoran di wajah saja, tapi Anda juga dapat merasakan manfaat dari penggunaan 2 varian Nivea Cleansing Oil ini. 

  Mengandung Coconut Oil, Nivea Hydrating Cleansing Oil ini tidak hanya menjaga kulit agar terhidrasi dengan baik setelah dibersihkan, namun juga berperan sebagai anti-bakteri. Sementara Nivea Soothing Cleansing Oil mengandung Grape Seed Oil yang berfungsi sebagai anti-inflamasi sehingga aman digunakan oleh kulit sensitif.

Kulit bersih, terasa lembut, dan halus juga dapat Anda rasakan setelah menggunakan kedua varian Nivea Cleansing Oil ini. Produk ini juga tidak akan meninggalkan greasy feeling meskipun hanya dibilas dengan air biasa saja. 

Cara Pemakaian Nivea Cleansing Oil

Nivea Cleansing Oil ini sangat mudah digunakan, berikut cara pemakaiannya.

  1. Tuang  Nivea Cleansing Oil secukupnya atau sekitar 2 pump ke telapak tangan yang kering. 
  2. Pijat lembut wajah dalam keadaan kering.
  3. Tambahkan air secukupnya untuk merasakan sensasi perubahan oil-to-milk yang lembut.
  4. Bilas dengan air bersih

Mudah bukan cara pemakaian Nivea Cleansing Oil ini? Produk ini dijual seharga Rp92.000 dengan ukuran 150ml. Anda tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *