Menu Close

Masker Sensi, Masih Jadi Pilihan Masker Bedah Pilihan Masyarakat

masker sensi

Pandemi Covid – 19 belum usai, justru kasus yang kini semakin meningkat membuat Pemerintah mewajibkan Anda menggunakan double mask saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Masker sudah menjadi atribut lengkap untuk menghindari penularan virus yang semakin cepat dan menyeramkan. Saat ini semakin banyak jenis masker yang beredar. Anda sebagai konsumen harus pintar – pintar dalam memilih masker. Masker Sensi masih menjadi andalan dan pilihan tepat bagi kebanyakan orang.

Setiap orang tentunya memiliki risiko terpapar virus yang tinggi, terutama bagi Anda yang memang kegiatan utamanya berada di luar ruangan dan harus berinteraksi dengan banyak orang. Tentunya hal tersebut perlu menjadi perhatian khusus bagi Anda untuk tidak sembarangan membuka masker di luar atau pun tetap menjaga kebersihan diri.

Berikut ini ada beberapa jenis masker yang bisa menjadi pilihan Anda yang bisa disesuaikan dengan kondisi yang dibutuhkan, aktivitas yang dilakukan hingga anggaran yang telah Anda sediakan untuk kebutuhan masker ini.

  1. Sensi Surgical Face Mask 

Masker Sensi Surgical Face Mask menjadi masker yang paling diminati oleh masyarakat termasuk Anda. Masker ini memiliki bentuk yang mudah untuk digunakan dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Keunggulan lainnya adalah masker ini termasuk masker yang memiliki desain 3 lapis sehingga dapat melindungi terhadap kelembapan udara, bakteri, hingga 95 persen partikel di udara seperti debu dan polusi jalanan.

  1. Mask Duckbill 

Masker bentuk ini tentunya akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki hidung mancung. Hal ini karena bentuk dari masker sensi duckbill memiliki moncong yang lebih besar. Meski pun begitu, harga yang ditawarkan masih termasuk terjangkau dan tidak kalah jauh berbeda dari masker sensi surgical face mask. Masker ini juga memiliki 3 lapisan pelindung yang sangat aman. Hanya saja masker ini termasuk masker sekali pakai sehingga mungkin Anda akan menjadi boros apabila membutuhkan masker untuk kegiatan sehari – hari di luar ruangan.

  1. Masker N95 3M Type 9010

Nah, masker jenis ini adalah masker yang khusus diperuntukkan untuk tenaga kesehatan atau pun Anda yang memiliki pekerjaan yang membutuhkan perlindungan ekstra. Masker N95 Type 9010 ini memiliki lapisan 3 filter yang akan sangat melindungi Anda. 

  1. Masker Anti Polusi Filter Udara 3M 

Masker Anti Polusi Filter Udara 3M 9001V ini lebih tebal daripada masker yang sudah disebutkan sebelumnya. Masker ini memiliki filter yang dapat menyaring polutan dan virus yang bisa merusak tubuh. Masker ini terdiri dari 4 lapisan dengan filterasi yang efektif dan resistensi terhadap saluran pernapasan. Akan tetapi sangat disayangkan jika penggunaan dari Masker Anti Polusi Filter Udara 3M hanya sekali saja tiap pemakaiannya. 

Penggunaan masker sensi atau pun beberapa jenis masker lainnya yang sudah disebutkan di atas memang hanya boleh digunakan untuk satu kali pakai saja. Bahkan optimalnya Anda harus mengganti masker setiap 4 hingga 6 jam sekali selama melakukan aktivitas di luar ruangan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk melindungi diri dari penularan berbagai virus, khususnya penularan virus corona. Maka, jika Anda ingin melakukan kegiatan di luar ruangan, jangan lupa untuk selalu membawa masker cadangan, ya! Anda juga bisa membeli aneka masker sensi atau masker lainnya di SehatQ. Jadi, jika ternyata saat Anda lupa membawa masker, Anda bisa membelinya saat itu juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *